Modern Combat 5 Blackout

Di posting oleh Alkasa pada 08:03 AM, 24-Jul-14

ThumbnailMODERN COMBAT 5: BLACKOUT v1.0.0p APK DATA Tidak terasa sudah dua tahun berlalu semenjak Modern Combat 4 dirilis ke pasar dan akhirnya setelah hampir satu tahun tertunda, Modern Combat 5 akan dapat kita nikmati pada tanggal 24 Juli 2014. Saya cukup beruntung untuk memainkan Modern Combat 5 lebih dulu dan tentu saja saya akan membagi pengalamannya kepada.kamu. Di Modern Combat 5... [Baca selengkapnya]

One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake + Savedata [ENG/PSP/CSO]

Di posting oleh Alkasa pada 08:25 AM, 23-Jul-14

ThumbnailOne Piece Romance Down JPN PSP CSO Haloo One Piece maniaaa .. Berhubung kemarin ada yg request game PSP One Piece, hari ini ane bagikan game OP dengan judul One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake patched ENG. Dalam game ini karakter" yang dapat dimainkan juga lengkap.. Walau 1 party hanya memuat 3 karakter saja.. Karakter yang dapat dimainkan... [Baca selengkapnya]

Blazblue Calamity Trigger Portable - PPSSPP Android

Di posting oleh Alkasa pada 07:38 AM, 23-Jul-14

ThumbnailBlazblue: Calamity Trigger Portable USA PSP ISO BlazBlue: Calamity Trigger adalah game fighting baru keluaran ARC System Works, developer dari seri Guilty Gear . Meskipun game ini tidak sepopuler Street Fighter atau Tekken, game ini adalah game yang layak dimainkan oleh para penggemar game fighting. Blazblue: Calamity Trigger memiliki segala hal yang dibutuhkan dalam sebuah game fighting; karakter-karakter keren, background-background yang... [Baca selengkapnya]

Downlpad & Settings PPSSPP v0.9.9 Untuk Android

Di posting oleh Alkasa pada 05:31 AM, 23-Jul-14

ThumbnailAssalamu'alaikum gan. Emulator PPSSPP untuk android sekarang telah update ke versi terbarunya yaitu PPSSPP v0.9.9 . Buat kalian yg masih memakai PPSSPP versi sebelumnya wajib coba nih, kali aja gamenya tambah lancar. Ayo gan update emulator PPSSPP mu jangan sampai ketinggalan ya What's New v0.9.9 update juli 22: * Paletted texturing from framebuffers, fixing many graphical issues * Various framebuffer copies are now... [Baca selengkapnya]

Dino Hunter Deadly Shores v1.0.2 APK Mod Money

Di posting oleh Alkasa pada 08:34 AM, 22-Jul-14

ThumbnailDescription Hunt or be hunted! Embark on the dinosaur hunting expedition of a lifetime to kill the ultimate game in Dino Hunter: Deadly Shores. HUNT DINOSAURS Journey to a hidden, untouched Jurassic island and kill the most ferocious animals in history. Encounter Jurassic beasts long thought extinct, from the docile stegosaurus to the terrifying T. rex. VISIT EXOTIC Jurassic LOCATIONS n Kill dinosaurs in... [Baca selengkapnya]

S.O.L : Stone Of Life Ex v1.2.1 APK [Unlimited Gold/Gems/Skill]

Di posting oleh Alkasa pada 07:37 AM, 22-Jul-14

ThumbnailAssalamu'alaikum gan ... Buat pecinta game bergenre RPG pasti sudah tak asing lgi dg game Inotia 3 atau Zenonia Series. Begitu juga dg Game RPG Stone of Life, mungkin akan mengingatkan dg RPG Zenonia. Stone of life work disemua hh android termasuk Galaxy y dan maennya juga offline. Buat yg tertarik silahkan ambil pulang gamenya dibawah ini Infinite weapons and... [Baca selengkapnya]

Frontline Commando 2 v3.0.1 Apk Data Mod Unlimited Money

Di posting oleh Alkasa pada 01:24 PM, 21-Jul-14

ThumbnailFRONTLINE COMMANDO 2 v3.0.1 MOD UNLIMITED Glu Coins Frontline Commando 2 adalah game free-to-play dengan genre third-person shooter bertemakan militer. Ini merupakan seri lanjutan dari game yang cukup populer, Frontline Commando . Disini pemain harus membentuk sebuah pasukan tim yang terdiri dari mercenary untuk membalaskan dendam karena telah dikhianati. Ada sekitar 65 anggota pasukan unik yang bisa pemain rekrut dan latih menjadi... [Baca selengkapnya]